Mempererat Silaturahmi PTPN VII Unit Senabing Gelar Senam Bersama

0
215
Senam Senabing
Pengurus dan anggota IKI Unit Senabing bersama masyarakat Desa Makartitama senam bersama

LAHAT, SUMSEL (Mediaagro7.com)— PTPN VII Unit Senabing gelar kegiatan senam kesegaran jasmani (SKJ), dalam mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekitar, Senin(17/02/2020), lalu.

Kegiatan yang bertempat di halaman kantor PTPN VII Unit Senabing ini diikuti anggota Ikatan Kekeluargaan Isteri (IKI) Unit Senabing, karyawan dan warga Desa sekitar yakni Desa Makartitama kecamatan lahat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua IKI PTPN VII Unit Senabing Ny.Isumiyati Wilson Sinaga melalui WhatsApp(WA), Kamis (27/02/2020) menyampaikan kegiatan SKJ yang kami gelar minggu lalu sebagai bentuk wujud sumbangsih para isteri karyawan yang tergabung dalam IKI mendorong para suami dalam membangun sinergi dengan masyarakat sekitar melalui olahraga, terang Isumiyati.

“Ada du hal yang didapat dari kegiatan ini selain kesehatan juga jalinan silaturahmi dengan desa sekitar”, katanya.

Banyak hal yang dapat dilakukan dalam membangun jalinan silaturahmi bisa melalui anjangsana, dan kegiatan sosial, olahraga dan lain-lain. Para pengurus IKI Unit Senabing melihat senam kesegaran jasmani yang aktif dilaksanakan, maka kami ambil ini, katanya.

Sementara itu pimpinan rombongan senam Desa Makartitama Sholihah mengatakan kegiatan SJK ini rutin diadakan hari Senin minggu pertama setiap bulannnya. Lokasinya dilapangan desa, urainya.

Kami mengapresiasi PTPN VII Unit Senabing mempererat jalinan silaturahmi melalui olaraga, ini sangat baik hubungan yang telah terjalin baik akan lebih baik lagi, kata Ketua Tim Penggerak PKK Desa Makartitama ini.

Ia berharap jalinan silaturahmi ini dapat terus dipupuk dengan kegiatan-kegiatan lainnnya dan kami siap untuk berkolaborasi, pungkasnya.(Asep-Alumi Pelatihan Jurnalistik).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here