PTPN VII Unit Way Berulu : Berbagai Kalangan Antusias Ikuti Donor Darah

0
71
Donor Darah Unit Wabe
Berbagai kalangan antusias ikuti kegiatan donor darah Unit Way Berulu

PESAWARAN (mediaagro7.com) —PTP Nusantara 7 Unit Usaha Way Berulu (Wabe) Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Setetes Darah Sejuta Kehidupan’ ini, digelar di ruang rapat kantor PTPN setempat, Kamis (20/2/2020).

Menajer PTPN VII  Unit Way Berulu Sugeng Budi Prasongko menerangkan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rencananya akan diadakan rutin setiap dua atau tiga bulan sekali di perusahaan tersebut.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun sinergi di internal maupun eksternal perusahaan PTPN VII Wabe. Dengan memfasilitasi warga setempat dan karyawan perusahaan tersebut yang ingin mendonorkan darahnya,” jelasnya.

Sugeng juga mengungkapkan, dengan melibatkan dari seluruh pihak, seperti warga, karyawan, TNI, Polri, dan Pemda Pesawaran, target untuk kegiatan donor darah kali ini, mendapatkan sekitar 100 kantong darah.

“Melalui kegiatan ini, harapan kami bisa mengajak semua pihak dan semua kalangan, untuk ikut sumbangsih dan membantu sesama dalam bentuk darah. Karena setitik darah, sangat berarti untuk keberlangsungan hidup orang lain,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan donor darah tersebut, diikuti oleh puluhan personel TNI, Polri, kalangan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, yang hadir dan ikut menyumbangkan darahnya.

Selain itu, tampak juga warga setempat dan karyawan PTPN 7 Wayberulu, yang juga hadir dan menyumbangkan darahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here