IKI PTPN VII Beri Bantuan Korban Banjir

0
88

Pengurus Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII mengunjungi lokasi bencana banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Jumat (17-1-2020).

Rombongan yang dipimpin Ketua Bidang Sosial IKI PTPN VII Aning Yulianto didampingi pengurus lainnya. Pada kesempatan itu, rombongan menyerahkan bantuan berupa 50 karung beras, minyak,  indomie, pakaian layak pakai dan nasi kotak.

Bantuan ini merupakan sumbangan  yang dihimpun dari uang kas organisasi dan sumbangan seluruh anggota. Bantuan diterima langsung oleh  Ari tokoh masyarakat di Pekon Pendukuhan Banding Agung Desa Waykerap Kecamatan Semaka di Posko Bantuan Laznas Dewan Dakwah yang berada di lokasi terdampak banjir.

Ketua Bidang Sosial IKI PTPN VII Aning Yulianto mengatakan, “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan musibah yang menimpa para korban.
Bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian IKI PTPN VII. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para korban. Ini adalah ujian bagi saudara kami yang menjadi korban, tetapi juga menjadi pelajaran atau hikmah bagi kami untuk terus bersyukur atas apa yang kita miliki”.

Di lokasi bencana, ibu-ibu IKI berkeliling melihat langsung rumah-rumah yang terdampak banjir. Mereka  bertemu langsung dengan  korban dan berinteraksi akrab dengan korban banjir.

Tokoh masyarakat di Pekon Pendukuhan Banding Agung, Ari mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberika dati keluarga besar IKI PTPN VII.
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban, semoga amal kebaikan ini diterima Allah SWT”, katanya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here